sekretariat@parokisanmare.or.id

021-745 9715, 745 9716

Jadwal Misa Live Streaming
Senin-Sabtu : 06.00 WIB
Minggu : 09.00 WIB

Sampaikan Intensi Misa: WA Sekretariat SanMaRe

Berkhat Santo Yusuf

Berkhat Santo Yusuf

Dampak Covid 19 sudah merubah tatanan hidup semua orang tidak terkecuali umat SanMaRe yang telah mengurangi interaksi antar kita semua, bahkan sebagian ada yang telah meninggal dunia atau kehilangan pekerjaan sehingga kehidupan keluarganya juga berubah drastis. 

Untuk mengantisipasi dan mengurangi dampak wabah Covid 19 ini di masing-masing keluarga maka dianjurkan umat SanMaRe yang belum bergabung dengan program Belarasa BKSY (Berkhat Santo Yusuf) SanMaRe segera mendaftarkan diri sebagai anggota, karena wabah Covid bisa merambah semua orang tanpa kompromi. 

Berkhat Santo Yusuf

Sebagai catatan tahun 2020, kami telah memberikan bantuan rawat inap kepada 5 anggota BKSY (2 ex Covid 19) dan bantuan untuk yang meninggal 4 anggota BKSY (non Covid 19) 

Kesehatan adalah Harta yang sangat berharga buat kita semua dan kami berharap agar umat SanMaRe juga tetap sehat dan Bahagia. Dalam program BKSY SanMaRe tahun 2020 – 2021 ini, kami khususnya menghimbau umat yang terdampak akibat wabah Covid 19 dimana penghasilan umat berkurang untuk segera mendaftarkan diri. Dengan perasaan bersyukur atas karunia Kesehatan yang kami nikmati, Tim Pengurus BKSY SanMaRe akan menanggung iuran anggota baru tersebut diatas, selama minimal 1 tahun dari dana Pending Coffee Mandiri BKSY SanMaRe. 

Berkhat Santo Yusuf

Dengan semangat Belarasa dan solidaritas dari umat untuk umat kami sangat berharap bantuan Ketua Lingkungan dan Sie PSE setiap lingkungan untuk bantu jemput bola dan menanyakan kepada warga lingkungan masing-masing untuk bergabung dalam program BKSY SanMaRe.

Sebagai informasi, sampai dengan September 2020, jumlah anggota BKSY SanMaRe baru 292 KK (19%) dari 1514 KK yang terdaftar. Dari jumlah anggota tersebut, 825 jiwa yang tercatat s/d Sep 2020. Dari 825 jiwa, 92 nama yang terdaftar sebagai peserta Pending Coffee ada yang langsung didukung oleh umat dari lingkungan dan ada yang direkomendasi oleh PSE / BKSY SanMaRe.
Semoga karya sosial dan belarasa dalam program BKSY SanMaRe dapat membantu memberikan rasa tenteram kepada semua umat dan menyediakan saluran berkat buat mereka yang ingin berbagi.

Berkhat Santo Yusuf

Berkhat Santo Yusuf